WALIKOTA BERSAFARI RAMADHAN DAN BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR PD PERSIS

Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2014

Rabu, 10 September 2014 09:49:43 WIB oleh Administrator

Kota Tasikmalaya kembali meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2014 untuk kategori kota besar. Walikota Tasikmalaya akan menerima langsung penyerahan penghargaan tersebut pada acara yang dilaksanakan Kementerian Perhubungan hari ini (10/09) di Jakarta. Kepastian mendapat penghargaan tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Perhubungan No KP. 747/2014 tentang Penetapan Kota atau Kabupaten dan Provinsi Sebagai Pemenang Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2014. “Baru hari Senin kemarin kami mengetahui bahwa Kota Tasikmalaya menjadi salah satu kota yang mendapat penghargaan WTN tahun 2014 ini untuk kategori kota besar, karena jumlah penduduknya lebih dari 500 ribu jiwa. Penghargaan ini dapat diraih, mungkin karena Kota Tasikmalaya dinilai berhasil melaksanakan pelayanan lalu lintas, baik dalam penyediaan sarana prasarananya maupun dalam berekayasa untuk mengatasi berbagai persoalan lalu lintas kota besar seperti di Kota Tasikmalaya ini,” demikian disampaikan Kepala Dishubkominfo Kota Tasikmalaya, H. A. Zaini Dahlan.

Menambahkan penjelasannya, “Mudah-mudahan penghargaan WTN ini menjadi kado yang manis dalam momentum ulang tahun Kota Tasikmalaya ke 13. Dan sekalipun seolah sudah menjadi tradisi prestasi, akan tetapi kami akan terus meningkatkan kinerja serta melakukan berbagai perbaikan dalam melaksanakan pelayanan publik pada bidang yang menjadi tanggung jawab Dishubkominfo, terutama soal lalu lintas,” ujar Dahlan.

Bagi Kota Tasikmalaya Penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2014 ini, bukan untuk yang pertama kali diraihnya. Setiap tahun keikutsertaannya pada ajang penghargaan ini diselenggarakan, Kota Tasikmalaya selalu berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. (AT&E/Dishubkominfo)