WALIKOTA BUKA PENDISTRIBUSIAN ANGGARAN HIBAH BAGI POSYANDU

Kamis, 10 Agustus 2017 19:43:09 WIB oleh Dishubkominfo

Kota - Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman membuka secara resmi acara Pendistribusian Anggaran Hibah untuk Operasional Posyandu yang dihadiri sekitar 850 Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu di Kota Tasikmalaya penerima bantuan hibah dari Pemkot melalui Dinas Kesehatan senilai Rp 1 juta.

Pendistribusian tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkot Tasikmalaya, Kamis (10/08). "Hibah diberikan untuk menunjang operasional para kader yang selama ini telah berupaya keras dan bersemangat terus melayani mengabdikan dirinya untuk masyarakat dengan ikhlas," papar Walikota. Selain itu, lanjut Ia, pemerintah siap membantu bagi Posyandu yang belum memiliki lahan untuk diajukan melalui PIWK.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan H. Cecep Zainal Kholis mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Posyandu yang selama ini senantiasa membantu menyukseskan program kesehatan di Kota Tasikmalaya. "Dalam kesempatan tersebut Kami menghimbau dan mengajak para kader untuk mendorong menyukseskan program Imunisasi MR yang sekarang ini tengah berjalan," pungkasnya. Kominfo