Penilaian Kinerja UKPP Bidang Pertanian Tingkat Provinsi Jawa Barat Untuk Penghargaan Abdibakti Tani

Sabtu, 28 Desember 2013 19:17:32 WIB oleh Administrator
Pertanian sebagai salah satu sektor yang menjadi target sasaran  program ekonomi kerakyatan tetap menjadi  perhatian dalam pengembangan kota tasikmalaya dan diarahkan untuk mewujudkan sektor pertanian yang berbasis inovasi teknologi. Untuk itu, senin 22 April 2013 bertempat di ruang rapat Wakil Walikota Tasikmalaya Pemerintah Kota Tasikmalaya menerima kunjungan tim penilai kinerja unit kerja palayanan publik (UKPP) bidang pertanian tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2013.

Sambutan Walikota Tasikmalaya yang dibacakan Wakil Walikota Tasikmalaya menyampaikan salah satu langkah nyata untuk meningkatkan program ekonomi kerakyatan  di bidang pertanian pemerintah Kota Tasikmalaya telah membentuk UPTD rumah potong hewan dan pasar hewan melalui peraturan Walikota Tasikmalaya No.10 Tahun 2011 tentang pembentukan unit pelaksana teknis dinas rumah potong hewan dan pasar hewan pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Tasikmalaya. Diusianya yang masih muda, UPTD ini telah menjadi salah satu unit pelayanan publik yang cukup membanggakan bagi masyarakat dan pemerintah Kota Tasikmalaya, Piagam abdibakti tani tingkat nasional tahun 2011 merupakan salah satu bentuk pengakuan atas kinerja UPTD yang cukup memuaskan. Namun demikian masih banyak hal yang perlu dibenahi, agar kinerja UPTD dapat lebih memuaskan lagi. keikutsertaan dalam penilaian kinerja unit kerja pelayanan publik (UKPP) bidang pertanian tingkat Provinsi Jawa Barat, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada UPTD RPH dan pasar hewan untuk meningkatkan kinerjanya. Beliau mengharapkan pembinaan dan masukan-masukan dari tim penilai, sebagai bahan dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan pemotongan hewan dan pasar hewan serta umumnya untuk semua unit pelayanan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Kota Tasikmalaya, Camat beserta unsur muspika kecamatan indihiang, Kepala UPTD rumah potong hewan dan pasar hewan Kota Tasikmalaya dan undangan lainnya.

Tim News Kominfo | 2013